a.vipermenu, a.vipermenu:link, a.vipermenu:visited {display:block; width:230px; height:25px; background:#444444; border:1px solid #222; margin-top:5px; text-align:center; text-decoration:none; font-family:arial; font-size:16px; font-weight:normal;color:#FFFFFF; line-height:20px; overflow:hidden; float:left;} a.vipermenu:hover {color:#FFFFFF; background:#666666;} #vipergoymenu {width:auto; margin:0 auto;}

Senin, 19 November 2012

air mata itu

yuk mari rehat sejenak, hilangkan duka lara di dalam dada. buang jauh-jauh perasaan yang tak menentu itu, bagi dukamu kepadaku agar kuubah menjadi serpihan-serpihan kebahagiaan yang bisa kau rangkai dalam suatu kehidupan, dan inilah aku dengan semua segenap kasih sayangku kepadamu sahabatku...... ada penyesalan juga yang keluar dari sesosok aku,,, aku,,,, entah kenapa, aku tak menyangka kalau-kalau usulan awq ne bisa buat si kawan menyesal juga, kenapa la mesti ksuruh di kau pindah kesana. sampai akhirnya sekarang nyesal juga kan, sory la jack, niat hati kurasa mesti diluruskan dulu ini, hahahahah...... niat hati ingin memeluk bulan, eh salah yang dipeluk malah bola duri yang begitu tajam,, lirih bangat nasib si kawan ini. hendak hatinya ingin bertemu bintang, lah yang ketemu malah singa yang kelaparan, balik lagi serius,,, ohh,,,,,, air matamu itu memberikan ku sebuah arti kehidupan, bagaimana kasih sayang anak terhadap ibunya. tak rela ibunya bersedih, semuanya pun kau lewati sendiri, tanpa ada celotehan terhadap ibumu.... andai kubisa membantumu,,, akan kucoba,, namun tak layak rasanya aku yang dalam keadaan seperti ini membantumu dalam hal ini. tlah kucoba merangkai hiasan bunga untuk kuberikan kepadamu, namun kau tak menerima, dan berkata: aku masih bisa mengatasinya sendiri,,,, dan itulah kamu dengan sesosok wanita kuat dan tegar... hanya satu yang ingin aku ubah dari sosokmu itu, aku ingin engkau tak usah mengeluh, karena semua hal akan bisa kita jalani selama jalan itu jalan yang terbaik dalam sejenak kehidupanmu,, moga masalah yang kau hadapi hari ini, esok tak menjadi masalah lagi, namun berubah menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan antara kau dan dia... N & F 20 nopember '12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar