a.vipermenu, a.vipermenu:link, a.vipermenu:visited {display:block; width:230px; height:25px; background:#444444; border:1px solid #222; margin-top:5px; text-align:center; text-decoration:none; font-family:arial; font-size:16px; font-weight:normal;color:#FFFFFF; line-height:20px; overflow:hidden; float:left;} a.vipermenu:hover {color:#FFFFFF; background:#666666;} #vipergoymenu {width:auto; margin:0 auto;}

Senin, 05 November 2012

AWAL...... PENCET SANA PENCET SINI

nah loh..... telat aku memulai semua ini,, bukannya ngerjakan tugas yang pertanyaannya mpe panjang gak karuan malah asik ngutak ngatik si Tipo,,, laptop kesayangan aku,,, ahahhaha pdahal cuma satu, gaya aja selangit blangnya laptop kesayangan,, huuhuy spontan!!!

dah lama ne pengen buat blog,,, dulu dah kesampaian, namun apa hendak dikata,,,,, ane lupa bro passwordnya apaan??? idih,,,,, baru berumur berapa ya??? gawat memang!!

namun jangan lah salah, awaq terlalu banyak hapal password seh, tau lahhhh,,,, buka pintu rumah dah pake password mas bro,,, buka lemari juga,,, sampai2 buka buku catatanpun pake password.. ampoen dahhhhhhhhhhhh.,., apaan tu ya!!

niat awal buat blog, pengen eksis gitu, namun ane pikir-pikir juga banyak juga ne manfaatnye,, makanye ane buat aje ne blog,,, bela2in gak tidur semalaman,,, ampun deh genk!!! baru buat blog hebringnya dah selangit,,

awaq ne agak pusing juge, nengok software makalah di dalam perut si tipo dah terlalu banyak,,, ya dahla,,, mending di bagi aja ma yang lain, itung2 dapat pahala,, atau???? ya tu lah tu ya,,,, mari kita mulai la dari sini,, salam perkenalan awal,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar