a.vipermenu, a.vipermenu:link, a.vipermenu:visited {display:block; width:230px; height:25px; background:#444444; border:1px solid #222; margin-top:5px; text-align:center; text-decoration:none; font-family:arial; font-size:16px; font-weight:normal;color:#FFFFFF; line-height:20px; overflow:hidden; float:left;} a.vipermenu:hover {color:#FFFFFF; background:#666666;} #vipergoymenu {width:auto; margin:0 auto;}

Jumat, 09 November 2012

DIBALIK AWAN HITAM

      Seakan terkubur impianku yang dulu mengitari hari-hariku,,, kadang ku tak sengaja meneteskan air mataku. kuratapi nasib yang mungkin tlah harus aku jalani kisahku ini,, kadang aku tak menyangka aku telah ada di sebuah impian yang lain, yang mungkin akan membawaku ke impian yang lebih baik lagi,, dan aku yakin itu,,, impian besar yang baru ini yang akan membawaku terbang tinggi ke balik awan,,
    Kuikuti langkah kaki ini melangkah, hingga jauhh,,,,,, tak kan berhenti sampai kutemukan sebuah impian yang indah, yang akan memberiku sebuah hadiah yang tak bisa aku lupakan, yang tak sanggup orang tuaku melupakannya,,, mereka berdiri tegak di sampingku, seraya berkata: aku tak menyesal tlah mengikutkan mu dalam mimpiku juga anakku,,,,
     Butiran air mata itu semakin mengalir,,,, membasahi senyuman indahnya yang selalu ada dalam setiap hariku,,, itu yang kunanti nantikan,,, mereka menangis bahagia mengiringi langkah demi langkah yang telah aku torehkan,,, seraya aku bisikkan mutiara cintaku kepada mereka,,, ayah ibu,,, aku telah berada disini, dan aku ingin,, engkau selalu ada dalam hari-hariku,,,, aku ingin sekali dalam setiap waktu di dalam hidupku, aku ingin sekali selalu ada di sampingmu,,,,
     Ternyata inilah yang aku dapatkan,,, aku takkan menyesal tlah membuka impian baru itu,,, dulu cerita ini adalah duka bagiku,,, namun seiring berjalannya waktu aku tak kan berhenti sampai disini,, aku akan selalu hadir di dalam mimpi-mimpimu ayah,,, ibu,,,,
   
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar